Minggu, 13 Maret 2016

Temu Perdana Instruktur - Prease Release


Kegiatan Temu Perdana Instruktur LPQ Al Hurriyyah 1437 H diselenggarakan pada hari Ahad, 28 Februari 2016. Dikarenakan hujan lebat dan kedatangan instruktur tidak terlalu banyak acara diundur kurang lebih selama satu setengah jam dari rencana awal, yaitu jam 8.00 WIB. Kegiatan Temu Perdana Instruktur dimulai dengan pembukaan oleh Master of Ceremony (MC) saudara Rasyid dan dilanjutkan denganpembacaan ayat suci Al Qur'an oleh saudara Monang. Setelah itu ada pemutaran video tentang motivasi menghafal Al-Quran dan acara inti yaitu penyampaian teknis Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) Santri LPQ Al Hurriyyah. 
Kegiatan Temu Perdana Instruktur ditargetkan dapat dihadiri oleh minimal 90% instruktur. Namun karena hujan yang sangat lebat, maka jumlah instruktur yang hadir tidak sesuai dengan harapan. Oleh karena itu, beberapa hal terkait keinstrukturan dan KBM tahsin kurang tersampaikan dengan baik dan ketika itu harus meng-cancel kedatangan pemateri. Namun, secara keseluruhan kegiatan Temu Perdana Instruktur alhamdulillah tetap berjalan dengan lancar.
Untuk kedepannya lebih dipertegas kembali terkait komitmen instruktur dan kehadirannya dalam agenda yang telah disiapkan oleh LPQ, karena agenda tersebut sangat penting dalam menjaga koordinasi dan silaturahmi antara LPQ Al Hurriyyah dan para instruktur.
Instruktur LPQ Al Hurriyyah! Semangat mengajarkan Al Qur'an! Allahu akbar!

0 komentar:

Posting Komentar