Minggu, 27 Maret 2016

Forum Instruktur LPQ Al Hurriyyah - Press Release


Forum Instruktur adalah kegiatan yang dilakukan oleh departemen asaatidz LPQ dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan menjaga koordinasi antara instruktur dan LPQ. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu, 13 Maret 2016 bertempat di ruang sahabat Umar Masjid Al-Hurriyyah. Agenda persiapan ini dimulai dari menjarkom instruktur dan persiapan kegiatan dilakukan pada hari kamis. Alhamdulillah agenda FI ini dapat terlaksana minggu.

Rangkaian kegiatan FI diawali dengan persiapan peralatan kesiapan pengisi acara. Agenda FI dimulai pukul 08.45 WIB dan dibuka oleh MC yang bernama Irsyadul Ibad. Setelah itu dilanjut dengan tilawah oleh muliadin, sambutan dari ketua departemen asaatidz LPQ Izzar Arrisyad Faatih. Dilanjut pada penyampaian mengenai keinstrukturan oleh departemen asaatidz yang diwakili oleh saudara izzar. Dilanjutkan penyampaian oelh departemen tahsin yang diwakili oleh saudara Sadam Ali, setelah itu dilanjutkan oleh penyampaian dari departemen administrasi yang diwakili oleh saudara Kurnia. Masing-masing departemen menyampaikan terkait agenda dan hal-hal penting terkait keinstrukturan, KBM tahsin dan pola pengolahan administrasi di LPQ. Alhamdulillah acara penyampaian berjalan dengan lancar dan peserta antusias dan memperhatikan dengan seksama.

Agenda selanjutnya diisi dengan forum isntruktur yang dipimpin oleh Fajar Dwi Maulana Eftiah dan Siti masitoh. Forum tersebut membahasa tentang tips dan penyelesaian tentang masalah KBM yang sudah berjalan selama dua minggu. Dihasilkan lah beberapa solusi terkait hal-hal tersebut dan notulensinya sudah dishare digrup instruktur dan dikirim ke email Instruktur LPQ. Dilanjutkan dengan pengisisan form evaluasi KBM oleh instruktur yang ditulis dalam selembar kertas kecil. Acara FI ditutup dengan pembacaan doa oleh Saudara Fajar Dwimaulana E. Agenda selesai pada pukul 11.35 dan dilanjutkan deng perapihan dan membereskan ruang tempat kegiatan oleh pengurus LPQ. Secara keseluruhan rangkaian kegiatan FI berjalan dengan baik dan dihasilkan sebuah kesepakatan dan solusi terkait permasalahan dan kendala dalam KBM yang sudah berjalan selama dua minggu. Terimakasih untuk instruktur dan pengurus LPQ yang sudah hadir dan mensukseskan agenda FI kali ini. Semoga bernilai ibadah dan menjadi tabungan amal untuk kita semua.



Assatidz 1437 H
#Semangat
#ModeOnFire

0 komentar:

Posting Komentar