Minggu, 28 Februari 2016

Placement Test Tahsin-Tahfizh-Takhossus Santri Angkatan 10

Hallooo para Sahabat Quran, Assalamu’alaikum warahmatullaahi wabarakatuh. :D
Wah, wah, sebelumnya kami ucapkan “Baarakallaah” untukteman-teman yang sudah mengikuti Placement Test dan akhirnya bergabung menjadi bagian dari keluarga LPQ. Ciee, santri angkatan 10.
FYI aja yaa. Dua hari kemarin itu, yaitu Sabtu dan Minggu tanggal 20-21 Februari 2016 LPQ Alhurriyyah mengadakan Placement Test dalam rangka Open Recruitmen Santri LPQ Alhurriyyah angkatan 10. Kenapa sih harus Placement Test? Jadi nih sahabat Quran, Placement test itu dilaksanakan untuk mengelompokkan santri sesuai dengan jenjang pembelajarannya. Adapun jenjang pembelajaran di LPQ itu, ada pra-tahsin, tahsin 1, tahsin 2, takhashshush, dan tahfidz. Udah pada tau kan ya? J

Acara Plecement test ini diadakan siang hari pukul 13.00-17.00 WIB di hari Sabtu bertempat di Lantai Dasar Al Hurriyyah (Akhwat) dan di Ruang sahabat (Ikhwan), dan pukul 08.00-12.00 WIB di tempat yang sama. Dari 784 pendaftar online, yang hadir mengikuti  placement test yaitu 657 dengan proporsi 291 ikhwan, dan 366  akhwat.. Mereka itulah orang-orang yang memang Insya Allah berkomitmen untuk terus belajar Quran. Semoga bertahan sampai akhiiir. Aamin. Waaahh Alhamdulillah, luar biasa ya :D. Semakin banyak yang berusaha belajar memperbaiki bacaan Quran.Semakin banyak yang ingin menjadi sahabat Quran. Semakin banyak yang ingin merasakan nikmatnya bersama Quran.
Ujian bacaan Al Qur'an Ikhwan
Ujian bacaan Al Qur'an akhwat di Lt.3 Al Hurriyyah
Selain placement test untuk santri baru, dilaksanakan pula daftar ulang untuk santri LPQ yang sebelumnya dan penentuan jadwal KBM. Kegiatan belajar mengajar Quran di LPQ ini didasarkan pada buku panduan “Panduan Tahsin Tilawah karangan ust. Muzammil (yrh) untuk tahsin 1 dan “Pedoman Dauroh Al-Quran karangan ust. Abdul Aziz Abdul Rauf, Lc. untuk tahsin 2.
Kelompok sudah punya, jadwal sudah ada, kapan mulai belajarnya ya? Hmm. Gak usah bingung, gak usah galau, untuk kegiatan belajar mengajar, Insya Allah akan mulai aktif setelah Temu Perdana.


Coming soon “TemuPerdanaSantri LPQ Al HurriyyahAngkatan 10”.Pastikan kamu hadir di acara ini.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
LPQ Al Hurriyyah Kabinet Ceria
Website               : www.lpqipb.com
Instagram            : lpq_alhurriyyah

Line account       :@epd3639j

1 komentar:

  1. assalamualaikum....
    ana boleh minta file buku panduan tahsin Al-Qurannya?

    BalasHapus